Hentakan Botol Soto Dok Khas Jombang, Jawa Timur Bikin Laris

Hentakan botil soto dok khas jombang

Jangan kaget dan jangan marah saat asik mencicipi Soto Daging khas Jombang, Jawa Timur. Hentakan botol bakal sering di dengar saat menyantap Soto satu ini.

Soto Dok julukan-nya karena saat Soto disajikan akan di tuang racikan kecap berasal dari botol lalu di hentakan di meja hingga berbunyi Dok! cukup keras. Seperti hal-nya Soto Daging yang berlokasi di Jl. Buya Hamka No.52, Kepatihan, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. 



Meski berupa warung tenda pinggir jalan, namun warung tersebut selalu ramai pengunjung. Hanya terlihat Spanduk besar bertulis Soto Daging tanpa embel-embel sebuah nama. Mencicipi-nya Kamu harus bersiap antri terlebih dahulu. Tapi tenang saja tidak memerlukan waktu lama semangkuk Soto Dok mengepul siap untuk di santap. 


Satu mangkuk Soto Dok berisi Nasi putih, taoge kecil, daun bawang, bawang goreng kemudian di siram dengan kuah Soto berikut daging atau jeroan lalu dituang racikan kecap dari botol hingga berbunyi Dok! sebagai tanda Soto siap disajikan.

Soto Dok khas Jombang memiliki kuah cukup bening dan encer. Mempunyai rasa gurih berpadu kaldu daging serta rempah membuat kuah soto segar saat di seruput. Di tambah potongan daun bawang dan tauge semakin memperkaya kenikmatan rasa-nya. Hanya saja daging dan jeroan di masak bercampur menjadi satu sehingga kuah Soto menjadi cukup berminyak. Selebih-nya Cita rasa Soto dok ini enak dan sedap.


Kamu bisa menikmati 1 porsi Soto Dok dengan harga sebesar Rp.12.000,-. Cukup murah bukan?



@alooyan71 Jajan Kuliner ๐Ÿ‘‰ Jombang, Soto Dok Daging, rasa-nya gurih berpadu kaldu daging #sotodok #sotodokjombang #kulinerjombang ♬ Promosi - Satria Petir
Powered by Blogger.