Depot Sate Gule Kambing Pak Bandi Rasa-nya bikin ketagihan


Depot sate gule kambing pak bandi 

Salah satu kuliner yang bikin nagih saat berkunjung ke Kabupaten Nganjuk-Kediri adalah Sate Gule Kambing-nya. Ada banyak Depot dan Warung makan menjajakan panganan satu ini seperti Depot Sate Gule Kambing Pak Bandi yang berada di Warujayeng, Tanjunganom Nganjuk.

Depot pak bandi cabang 2

Sate Gule Pak Bandi menjadi kuliner Nganjuk dengan score bintang 4,5 diulas lebih dari 600 orang melalui google map reviews. Tidak heran jika Depot Pak Bandi ramai pengunjung walau memiliki 2 cabang di lokasi yang cukup berdekatan. 

depot pak bandi cabang 2
depot pak bandi cabang 1


Ada 4 menu pilihan yang ditawarkan Depot Pak Bandi yaitu Gule Kambing, Sate Ayam, Sate Kambing serta Krengsengan. Ada pula beberapa jenis minuman hangat dan dingin. 


Sate dan Gule pak Bandi kedua-nya memiliki cita rasa yang enak, sedap, tidak berbau kambing/prengus. Gule pak bandi memiliki kuah yang sedang, tidak kental dan tidak cair. 1 porsi Nasi Gule terdiri dari Nasi, tauge pendek, daun sledri, sambal, potongan daging atau jeroan lalu di siram dengan kuah gule dan di beri sambal kacang dibagian atas-nya. Harga Nasi Gule hanya Rp. 15.000,- begitupula harga 1 porsi gule tanpa nasi.

Nasi gule

Selain Gule, Depot Pak Bandi juga memiliki Sate Ayam dengan tektur empuk dan juicy. Potongan daging ayam besar dan ukuran-nya dibuat lebar-lebar berbeda dari sate ayam umumnya. 1 porsi Sate Ayam terdiri dari 10 tusuk Sate hanya Rp.20.000,- saja.

Sate ayam

Untuk Sate Kambing-nya tersedia 2 pilihan. Ada yang spesial yaitu daging tanpa lemak dengan harga Rp 35.000,-/10 tusuk dan campuran Rp. 30.000,-. Sate Kambing  Depot Pak Bandi mempunyai tekstur cukup empuk, sayang-nya kalau sudah dingin agak sedikit alot. Untuk sambal kacang menurut Saya Juara, tekstur-nya lembut rasa-nya enak dan tidak pernah gagal.

Sate kambing

Depot Sate Gule Kambing Pak Bandi cabang 2 sudah di lengkapi fasilitas seperti mushola, toilet, tempat makan lesehan dan duduk serta lahan parkir yang cukup luas. Berbeda dengan Depot Pak Bandi cabang 1. Meski demikian kedua-nya mempunyai Masakan dengan cita rasa enak yang sama.


@jaj2nkuliner Jajan Kuliner 👉 Kediri ada Sate Gule Kambing Pak Bandi, soal rasa bisa bersaing. #kulinerkediri #sategule ♬ suara asli - Jajan Kuliner
Powered by Blogger.